Friday, February 26, 2010

I got Award ^^

Dua hari yang lalu ana dapat komen dari ukht aisyah muna. Beliau bilang ana kebagian "kue" he..3x. Kue itu ga lain dan ga bukan adalah award. Humm this is the first time for me getting awards folks.. thanks to Allah ada temen temen dunia maya yang menyemangati ana melalui award ini. Ini artinya ana mesti lebih mantep lagi nge blog nya. harusnya sih melakukan beberapa improvement ( istilah "kulpab" a.k.a kuli pabrik -_-*) untuk blog ana.
Humm walaupun di blog rekan rekan lain yang membagikan award ini sudah ada penjelasan mengenai "Apa sih Award dalam blog itu..?". Ana rasa ga ada salahnya kalau di jelaskan juga disini, agar pengunjung blog ini ga repot untuk mencari cari penjelasannya di tempat lain.

Nah Alhamdulillah ada dua award yang ana dapat, untuk penjelasannya ana kutip dari 100abc 


Menurut Tubir sang pembagi award : "Tidak hanya sebuah penghargaan atau hadiah kepada sahabat blogger. Sebelumnya maaf saya langsung menunjuk blogger karena sudah saya beri batasan masalahnya tentang dunia ngeblog agar postingan fungsi award kamus blogger tidak merambat kemana-mana diluar jalur. Karena banyak sekali blogger yang membuat judulnya meraman kemana-mana atau tidak sesuai dengan judulnya. contoh nyata postingan sendiri"Ngeblog sekarang haram"heheheee( maaf om saya hilaf, ampun om saya tidak lagi lagi @lebay mode=on). Oke balik lagi ke inti postingan mengenai fungsi award".
fungsi award menurut beliau antara lain :
  • Hadiah atau penghargaan kepada sahabat blogger yang menurut kita respet peduli kepada kita.
  • Sebagai penyemangat kepada sahabat blogger yang menerima award tersebut.
  • Award juga dapat digunakan untuk menghargai lain sesuai dengan tema awardnya.

Pakde Sulastiono ngendikan bahwa "Award berbentuk lambang Tazmania yang memeluk icon hati (love) sebagai perlambang persahabatan di dunia Blogger".

Akhirul Kalam, para sepuh.. ^^ pembagi award ini menitipkan pesan agar  menjaga semangat persahabatan dan semangat berbagi antara rekan dan teman di dunia maya. So.. ana lanjutkan estafet Award ini kepada :
tak lupa dengan menitip pula pesan agar amanah Award ini di bagi bagi ke rekan rekan yang lain..
Jazakumullah.. Keep Happy Blogging Folks ^^ Ja mata..

5 comments:

  1. selamat atas awardnya! :D
    betul, dengan ini semoga jalinan persahabatan antar blogger semakin erat..amiin :)

    ReplyDelete
  2. Tob markotob :recsel
    ajarin dong kakak biar blognya rame :malu

    ReplyDelete
  3. @Darin : afwan baru di bales.. yup semoga semangat persahabatan tetap terjaga.. tetep semangat!!
    @Beben : ah agan bisa aja, kan gurunya juragan beben -_-;; blog antum juga rame tuh, mari kita saling meramaikan gan.. he..3x
    @aisyah muna : iya ukht.. update lagi.. semangat semangat.. ^^/ jazakallah

    ReplyDelete
  4. Okelah lo begitoe..., slam kenal bae! blogwalking.

    ReplyDelete